Selamat Datang di blogg ku. Yuk saling berbagi hal positiv disini :)

Selamat Datang di blogg ku. Yuk saling berbagi hal positiv disini :)

Rabu, 11 November 2015

ini loh ORIFLAME !!!

Hey hey readers, hey hey bloger udah lama ga bloging dan banyak banget yang mau ditulis diceritain di bagi- bagi. Dan aku sekarang mau ceritain bisnis yang aku lagi kerjain dan lagi membara banget semangat aku. Aku lagi jalanin bisnis ORIFLAME loh. Do you know about ORIFLAME. Pasti aku yakin banyak banget yang udah tau tapinya pasti ada juga yang gatau. Nah sekarang aku mau ceritain nih.
Dan kebanyakan orang tau ORIFLAME itu perusahan dibidang kecantikan, perusahaan MLM (Multi Level Marketing), perusahaan yang hanya menjual. Itu semua ga salah itu beneeer banget, tapi apa Cuma itu????, dan ternyata  ENGGA loh, karna banyak banget dari oriflame yang masyarakat luas belom tau. Penasaran? .Scroll it readers

Sebelumnyaa aku mau benerin mindset orang- orang yang ngejudge Oriflame itu perusahaan yang hanya jual MIMPI dari karena menggunakan sistem MLM. Dan aku Cuma mau jawab dengan quotes seperti ini..


Pas banget yah, karena kita ga boleh asal ngejudge sesuatu hanya dari luarnya aja. Harus kenali dulu dong dalemnyaa.kenalan yuk sama si Oriflame ini. Yuk terus scroll hehe

1.                   PERUSAHAAN ORIFLAME

Pabrik Oriflame. Megah ya? :)

Ini loh yang dari tadi aku sebut sebut . it’s ORIFLAME from Swaden. Jauh banget yah dari swaden tapi udah bisa masuk ke Indonesia dan bukan hanya di Indonesia tapi sudah berdiri di berbagai negara di DUNIA. Gede banget kan perusahaannya dan kebayang dong kalo perusahaanya sehebat, sebesar ini orang – orang didalamnya sekeren apa, nah kalo kita berbisnis di dalemnya, pasti kebayangkan  kita bisa sekeren apa?. Penasaran ga sih perusahaan sekece ini siapa foundernya. Karena Oriflame perusahaanya transparan banget dalam segi apapun makanya aku mau kenalin dulu nih faoundernya oriflame

Founder Oriflame. 2 kakak beradik yg impiannya mewujudkan perusahaan Oriflame juga mewujudkan semua mimpi member Oriflame. :)

Jelas berarti yah siapa yang mendirikan, apa yang didirikan dan bagaimana perusahaan ini berkembang, iyah berkembang dan selalu maju INSYA ALLAH. Kenapa aku bisa bilang begitu karna Oriflame sudah berdiri selama 47 tahun dan umur oriflame di Indonesia sudah 28 tahun. Lebih tua dari umur aku sekarang, karena umurku sekarang baru 20tahun J
Tentang perusahaan udah jelas kan yah. Nah yang bilang Oriflame Cuma menjual make up itu salah besar yah, karena banyak banget produk yang lainnya, lets go..

2.                   PRODUK
                                                
 
  



Ini apasih namanya kalo produk oriflame bukan hanya make up semata. Dari ujung rambut sampe ujung kaki ada, buat wanita, pria, sampe dede bayi juga ada, fashion ada. Kurang kece apa coba? Semuanya ada di Oriflame. Dan semua produk oriflame itu REPEAT ORDERnya tinggi, apasih maksutnya? Jadi gini, Kalo kamu join Oriflame dan tawarin katalog ke orang- orang terdekat kamu, aku yakin bulan depan dia pasti beli lagi. Kenapa? soalnya produknya HABIS PAKAI. Beda ya kalau kita bisnis pakaian atau sepatu :) mungkin ga tiap orang setiap bulan beli pakaian atau sepatu lagi? hehehe mungkin sih tapi jarang yaaa itu pun yg tajirun :p tapi kalau produk Oriflame kan tiap hari dipake jadi udah pasti habis dan cepet untuk order ulang lagi :) 



Ini nih yang aku pribadi move ke produk oriflame yang awalnya pake produk lain. Karena oriflame udah kasih jaminan buat semua orang pakai produknya, INSYA ALLAH amaan, jadi ga ada kata ragu lagii deh buat pakai produk yang ada di ORIFLAME.

3.                   PEOPLE
Masih inget kan yang sama kata kata yang aku tulis diatas, kalo perusahaanya keren berarti orang yang ada di dalamnya juga keren banget kan. Dan kebetulan aku ada didalam oriflame ini, karena Oriflame perusahaan yang besar maka banyak sekumpulan- sekumpulan oriflamers buat club agar kita bisa selalu support, memotivasi, menolong satu sama lain. Dan aku ada di salah satu club yaitu, NLC WORLD yang isnyaa anak muda semua yang kereen- keren banget, asik banget, dan InsyaAllah sukses semua.

      
 


NLC club ini Singkatann dari  No Limit Club. Maksudnya apa? :D 

Jadiiiii.. di NLC ini kita bener – bener melakukan apapun, sebebas apapun, sekreatif apapun, se inovatif apapun yah disini di NLC ini tapi masih pastinya ga keluar dari kode etik loh, hehe J di NLC itu ga ada bawahan dan atasan ga kaya di kantor yang ada bos dan karyawan. Disini kita semua saling bantu agar sukses bareng, enak bangeeet kan
Intinya anak muda itu udah ga jaman Cuma minta uang jajan , minta gadget, minta ini itu sama orang tua. Itu sih kudet banget. Anak muda yang gaul itu anak muda yang bisa melakukan apapun dengan mandiri, dan InsyaAllah dengan Oriflame bersama NLC kita mewujudkannya. Amin

4.                  PLAN
Ini loh yang aku bilang di Oriflame itu bukan Cuma jualan aja, karena di Oriflame ada sistem karir yg bikin kita bisa punya bonus perbulan kayak orang kantoran :D




Jadi Ga ada lagi tuh yg bilang Oriflame cuma jualan yaaa karena ada levelnya,ada jenjang karirnya, keren yah anak muda kaya kita udah bisa punya jenjang karir tanpa harus nunggu Ijazah yang penting mau berusaha.  nah kebetulan levelku consultant yang lagi ngejar Manager  dengan penghasilan ±600rb perbulan hehehe lumayan yaaa bisa nabung dan jajan  sendiri :)


Yuk kamu mau juga?
Kita jalanin bareng, aku bantu J J

Bisa whatsapp /sms aku : 089616137652





1 komentar:

  1. hmm.. such an interesting information. at least, it has inspired me. get the best you wanna right ? don't lose hope.

    BalasHapus