Selamat Datang di blogg ku. Yuk saling berbagi hal positiv disini :)

Selamat Datang di blogg ku. Yuk saling berbagi hal positiv disini :)

Selasa, 09 September 2014

How To Join Oriflame? Dapetin Hadianya Yuk





Hello selamat pagi
Sekarang udah di bulan september yah dan udah di tanggal 9. Minggu pertama udah kelewat nih.
For my lovely readers tau ga sih kalo di bulan ini tuh ORIFLAME lagi ada promo yang super power keren bangeeet, nah ini nih promonyaa.

Buayak dan cantik parah yah, jadi aku mau jelasin 1 persatu nih
Buat kamu kamu yang belum join oriflame, sekarang join oriflame Cuma Rp.9.900 seharga semangkuk basok yah, eit tapi keuntungannya bejibun nih.
Pertama, dengan uang registrasi Rp.9.900 ini kamu bisa dapetin starter kit (atau bisa disebut juga map panduan ngerjain oriflame, yang harganya ga sebanding dengan 9.900)
Kedua, pertama kau order 200.000 kamu udah bisa dapetin lipblam seharga Rp. 89.000. balik modal parah kan yah .
ga sampe situ aja
Ketiga, kamu berhak dapetin WELCOME PROGRAM (WP) 1, WP2, dan WP3 nih nih yang disebut WP. Jadi si WP itu Program hadiah khusus buat member baru nih, enak banget ga sih baru join udah disambut gini, dan ini nih Wpnya ada parfume, ada wallet dan tas dari BATIK CHIC aaah tau ga sih batik chic tuh keren parah. Nah gimana sih cara dapetinnya. Letss see!!!

STEP 1.

Okedeh, buat dapetin ini parfume kamu Cuma perlu mengumpulkan 100poin, eits jangan kaget dlu karena 100poin itu bukan 100 barang loh, lebih lanjutnya bisa tanya, aku ok. Kalo kamu berhasil kumpulin 100 poin kamu bisa langsung dapet parfume  Rock Angel Eau de Toilette seharga Rp. 249.000,- dibulan berikutnya saat kamu melakukan order minimal  200ribu aja. Yeaay 

STEP2

 

Dan di bulan kedua kamu berhasil mengumpulkan 100poin lagi kamu bisa langsung  dapetin BATIK CHIC WALLET  for ORIFLAME yang seharga Rp. 398.000,- GRATISSSS loh di bulan berikutnya saat kamu melakukan order minimal  200ribu aja. 

STEP 3


Dan terakhir nih penawaran yang menurut aku gila parah, soalnya kamu bisa dapetin BATIK CHIC BAG for ORIFLAME seharga RP. 649.00-,-  dan lagi – lagi GRATIS dengan cara kamu Cuma perlu mengumpulkan poin 100 aja kok, danbisa langsung ambil bawa pulang  dibulan berikutnya saat kamu melakukan order minimal  200ribu aja. It’s so easy meeen .
Jadi tunggu apa lagi sih,yuk buruan join dan dapetin hadiahnya!

Nah itu kan buat member baru, terus member lama dapet apa? Jangan sedih  dlu karena ORIFLAME adil banget sama memebernya, oriflame juga kasih promo nih buat member lama.
 Ini nih
Jadi kalo kamu member lama berhasil mengajak 2 teman kalian dan 2 teman kalian berhaasil melakuka order 100poin , maka kamu akan mendapatkan dapetin BATIK CHIC WALLET  for ORIFLAME  dan BATIK CHIC BAG for ORIFLAME yang seharga RP. 1.047.000 mau banget apa mau aja nih? Hahaha

Belom abis kasih promo Oriflame akan kasih kamu hadiah tambahan kalo kamu member lama berhasil 3 teman kalian dan 3 teman kalian berhaasil melakukan order 100poin , maka kamu akan mendapatkan dapetin BATIK CHIC WALLET  for ORIFLAME  dan BATIK CHIC BAG for ORIFLAME serta ditambah POWER WOMEN EAU DE TOILETTE yang kalo dijumlahin totalnya Rp. 1.426.000,- kepengen paarah apa kepengen gilak? 

Dan promo untuk member lama juga berlaku loh untuk member baru yang langsung berhasil mengajak 2 atau 3 temannya dan berhasil order 100 poin dibulan pertama, so mereka akan mendapatkan 2 promo diataas, double kan
Makanya tunggu apa lagi sih? Kurang untung apalagi sih bisnis oriflame?

Yuk join dan aku bantu kamu, hubungin aku di
Fb: wulan afriani hm
Line: wulan hm
Call/sms: 089614675565


Tidak ada komentar:

Posting Komentar