Selamat Datang di blogg ku. Yuk saling berbagi hal positiv disini :)

Selamat Datang di blogg ku. Yuk saling berbagi hal positiv disini :)

Kamis, 12 November 2015

Cara gabung Oriflame bareng Wulan :D


Hai readers! :) semangat pagi! hehehehe walaupun udah siang, udah sore udah malem tetep yaah harus semangatnya PAGI hariii J

belakangan ini banyak banget yang sms/chat aku nanya gimana caranya join Oriflame.. hehehe so here we go!

  • Pastikan kamu memiliki KTP. :) yup karena syarat mutlak mau join Oriflame adalah punya KTP. Nah kalau misalnya belum punya KTP gimana? tapi mau join, bisa kah? Tetap bisaaa! bagi mereka yang memang belum punya KTP biasanya pinjem KTP mama atau papa dulu, hehehehe dan tetep bisa ngejalaninnya kok :) 
contoh foto KTP yang jelas dan tidak blur
Setelah itu, kirim foto KTP kamu ke aku via chat whats app 089646437652 atau bisa juga add pin bbm aku 54EA1D9D  atau chat facebook di: wulan afriani Hm :) pastikan KTP yg kamu foto JELAS ya dan tidak blur. Karena akan berdampak pada proses nanti di Oriflame. 

  • Lalu kirim alamat emailmu yang masih aktif dan juga alamat lengkap :) alamat email berfungsi untuk memberikan informasi dari Oriflame langsung via email. Dan alamat lengkap untuk fasilitas order delivery :)
boleh pake yahoo atau Gmail yah :)
  • Akan ada biaya registrasi, tapi tenang! ONLY 49.900 rupiah aja kok (registrasi reguler, dan biasanya ada promo registrasi ) hehehe . seperti bulan November ini biaya regisrtasi cuma 24.900 :D sampai detik ini masih belum ketemu bisnis lebih murah dari Oriflame tapi hasilnya tinggi. Tapi tenang :) biaya registrasi yang tsb diatas bukan di transfer ke atas nama rekening pribadi saya melainkan dibayarkan langsung kepada Oriflame sambil mendapatkan starter kit (map khusus untuk member baru - yang nanti akan dijelaskan berikutnya) :) 
StarterKit 
  • Lalu, kalau mau order Oriflame mempunyai fasilitas order delivery yang bisa sampai barang di rumah dan bayar dirumah :) tapi kalau mau order ke kantor cabang juga bisa kok. Nah trus modalnya gimana? Modal pertama biasanya sebagai member baru, adalah dengan cara order 20 pcs katalog yang hanya 74.900 Murah kan? :) hehehe

contoh katalog oriflame 
  •  lalu ,modal berikutnya biasanya ketika ada orang yang mau order, trus kita bisa pakai 2 cara: (1) Pakai uang pribadi untuk membayarkan ke Oriflame lalu kalau barang sudah sampai langsung minta pelanggan, atau (2) Langsung minta pelunasan di awal kepada customer, hihi karena kita sebagai member Oriflame TIDAK STOCK BARANG. Melainkan tawarkan produk dan kalau ada order, lalu kita pesan ke Oriflame :)


Hehehehe gimana? mudah kan? :) 
ditambah lagi Oriflame sekarang bisa dijalankan baik online maupun offline, jadi kalau upline dan downline berjauhan kota tinggalnya, nggak masalah :) selama ada internet, pasti beres! :D 

kalau ada pertanyaan bisa kontak langsung aku di no whats app atau add pin BBM diatas yaa :) 
see youu !


Tidak ada komentar:

Posting Komentar