Selamat Datang di blogg ku. Yuk saling berbagi hal positiv disini :)

Selamat Datang di blogg ku. Yuk saling berbagi hal positiv disini :)

Sabtu, 22 Maret 2014

Time to Changes....


Hallo, kenalin aku wulan afriani dengan umur 19th yang lagi demen- demennya belanja, belajar make up, pengen ini pengen itu, mau main kesana kesini dan pengen selalu tampil modis udah gitu pengen banget jadi photomodel *jujurloh padaha tinggi aku Cuma 155 cm, gatau malu kan hehe. Dan ngerasa banget emosi yang labil banget. Dari semua keinginan aku yang di atas pasti dong semuanya perlu modal yang ga sedikit buat menuhin hasrat aku tapi malu buat minta ke mama,papa dan aku coba bikin online shop dengan nama “@whmolshop” di instagram tapi ga sampe 1 bulan macet dan ga jalan sama sekali. Sampe akhirnya pas masuk kuliah BEM jurusan aku ngadain acara “hijab contest and make up class by oriflame” dan aku penanggung jawabnya. Singkatnya pas di hari H setelah masuk ke acara make up class,aku udah males banget dan cuma bisa bilang “ ah paling make upnya yang standar-standar aja” “ ah paling ujung-ujungnya ngajakin join” walaupun aku udah lama banget pake produknya tapi ga ada passion aja buat join jadi member, aku mikirnya ngapain nawarin paling ujung2nya ditolak, kan aku ga pinter ngomong. pokonya kebanyakan “ah” nya tapi karna aku panitia yang mau ga mau stay disitu dan secara otomatis aku ngedengerin penjelasannya dan tutorial make upnya. Dari yang tadi aku ngomong ah yah tetep ngomong ah, tapi, "ah kece banget ternyata dari tekhnik sederhana bisa bikin kita bener2 cantik apalagi kalo pake produk yang aman kaya oriflame gini"  “ah coba aku tau dari dulu bisnis oriflame sebenernya kaya gini”disini aku yang bener –bener penasaran banget dan  semnagat aku membara kaya gunung mau meletus *lebay hihi. Aku langsung daftar seharga Rp. 25.000 DOANG. Sekali lagi Rp. 25.000 doang, ini sih beli pulsa buat buka ytube, stalking instagram  juga kurang apalagi stalking mantan terus pacar terbarunya siapa, haha. Udah gitu ternayata kalo aku berhasil order Rp.200.000, dibulan maret ini uang registrasnya di kembaliin alias aku daftarnya FREE. Makin menggebu-gebu dan penasaran aku,siapa sih oriflame ini. Dari sini aku kenal sama immy, ka ila,ka nca yang kece banget karirnya di oriflame, gimana ga kece bisa punya penghasilan 7 jeti pebulan apalagi ka nca 14 jeti perbulan. tapi mereka masih bisa kuliah normal, main,hangout, enak gile hidupnyaa haha. ok balik lagi ke laptop dari aku join itu  aku di ajakin ke acara BOOM NLC. Yah aku sih ikut- ikut aja, soalnya dari pada aku dirumah kan, mayan jalan-jalan dan waktu itu tiketnya cuma Rp.15.000 murah kaaan. Ke acara itu aku ga sendiri ditemenin sama memey temen kosan aku juga. Pas sampe BOOM NLC itu yang di cabang oriflame, sudirman sumpah ga boong kece banget isinya anak muda semua, yah sebagian sih ibu2 dan bapak2 tapi jiwanya muda semua booo. Dari awal sampe akhir acara aku Cuma bisa tepuk tangan yang semangat banget, sampe aku rekam dan temenku memey itu dia Cuma bilang “nganga lan gue sama acaranya, ga nyesel” dan langsung memey juga ikutan join. Sampe kosan anak kosan yang kepo kita abis dari mana, kita jelasin alhmadulilah mereka join juga *horeeey calon sukses bareng- bareng hehe. Dari sini aku yang ngerubah pola pikir aku yang tadinya mau jadi model,sekarang kenapa ga jadi owner brand yang bisa bayar model. Dan keinginan aku yang diatas tadi itu semua jadi motivasi aku, pokonya harus bisa belanja, tampil modis, keluar negeri tapi pake UANG SENDIRI dan harus bikin mama papa bangga pastinya.AMIN YA ALLAH KABULKANNNNNN
Aku sekarang baru ngejalanin oriflame 1 minggu, dan dari 1 minggu ini aku ngerasa banyak banget perubahannya, misalnya
1.       Ngatur waktu, aku yang dulu kerjaannya ngerjain laporan praktikum dan kepo-in twitter, instagram, path para seleb2 di medsos atau perkembangan mantan, sekarang jadi tetep ngerjain laporan pratikum tapi ngestalkingnya  diganti oriflame-an dan bisnis jilbab online dan offline aku, lebih bermanfaat kan.
2.       Menghargai uang, aku baru sadar cari uang tuh susahnya parah kalo kita gatau caranya, nah di oriflme ini aku belajar banyak tentang ini
3.       Termotivasi dari orang lain, aku kagum banget sama upline-upline aku yang kece banget sabar banget, semangat banget,dan asik banget buat ajarin aku dari yang bener2 ah gatau deh yang namanya oriflme
4.       Banyak temen, pastinya dari aku titip katalog, tawarin produk oriflame, aku jadi banyak sosalisasi, padahal aku yang sebelum kenal oriflame termasuk jarang sok sksd sama orang.
5.       Isi tas, haha isi tas aku sekarang nambah, yang awalnya Cuma make up, dompet,gadget sekarang jadi ada katalog oriflame, buku khusus yang buat cetet apapun yg penting karna aku pelupa banget, dan satu lagi semple setiap jilbab yang aku jualin hehe.

Bulan maret tinggal seminggu lagi, bentar lagi tutup point, akhhh. Aku pengen banget naik level jadi 6% bisa ga yah? Bisa gayah . PASTI BISA.InsyaAllah doain aku yah hehe.


                Di postingan aku yang selanjutnya aku mau posting apasih ORIFLAME ITU? GIMANA SIH BISNIS ORIFLAME? APASIH NLC WORLD? HOW TO JOIN?.  Ga sabar banger buat kasih tau informasi yang kece penting banget ini. Tapi karna mataku sudah ga mendukung jadi bye, bye. Assalamualaikum. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar