Selamat Datang di blogg ku. Yuk saling berbagi hal positiv disini :)

Selamat Datang di blogg ku. Yuk saling berbagi hal positiv disini :)

Rabu, 24 September 2014

MAKE UP ala WULAN by ORIFLAME


hi readers :D
sekarang aku mau sharing pengalaman pribadi aku pas MAKE UP SENDIRI untuk pertama kalinya di acara nikahan saudara aku, mau make up sendiri karena trauma kalo di make up sama tata rias pengantin pasti medok parah dan buat hasil foto jadi kurang bagus malah kaku ga bisa berekspresi bebas. Nah dari trauma aku itu makanya mau make up sendiri aja sekali gus mengaplikasikan ilmu yang di dapet dari ORIFLAME hehe. Dan produk yang aku pake buat make up aku sendiri juga dari ORIFLAME loh. 

 Yuk mari...


26650
Optimals White
Foaming Gel Normal
sebelum memulai merias muka, kita harus membersihkannya dulu yah ladies ini bertujuan agar muka kamu bebas dri kotoran atau debu yg bisa rusak make up kamu.Dan setelah dibersihkan kompres muka kamu dengan es batu lebih dahulu Tujuannya agar kulit lebih terlihat segar, serta bersinar, dan meminimalisir minyak di wajah.

Step 1. Alas bedak / foundation

24916
EverLasting Foundation
Oriflame Beauty
 Whitening 


 Foundation dapat diratakan dengan jemari,spons ,atau pun dengan kuas. Namun, jika dengan jemari pastikan tangan kamu bersih dan sudah dicuci saat memulas. cara meratakannya ke arah bawah atau ke arah bulu muka tertidur ini berguna agar foundation tidak menggumpal.jika dengan spons cara meratakannya adalah ditekan-tekan, Semuanya bisa memberi hasil yang bagus. Bila menggunakan kuas, aplikasikan tipis-tipis dan perlahan. Lebih baik melakukannya berulang-ulang dengan tarikan yang tipis daripada tebal sekaligus. disini aku menggunakan EverLasting Foundation yang kemudian di sempurnakan oleh Oriflame Beauty Whitening dengan Kandungannya  yang luar biasa memberikan hasil akhir yang matte, halus dan tahan lama. 

Step 2. CONCEALER

23051
Oriflame Beauty
Studio Artist Concealer
Concealer aku gunakan untuk dibawah mata, karena mata aku yang terlihat lingkar hitam dan sembab. Cara mengaplikasikannya Oleskan setitik kecil concealer disekeliling bawah mata, lalu baurkan dengan menepuk-nepuk perlahan menggunakan ujung jari.
untuk jerawat/noda di wajah. Dengan menggunakan concealer jerawat atau noda di wajah akan memudar. Dan juga untuk bibir ini bertujuan supaya warna lipstick kamu lebih terlihat dan memberikan kesan matte. Concealer juga dapat membuat lipstick kamu tahan lama dengan menaburkan bedak sedikit setelah menggunakan concealer.




Step 3. BEDAK
12807
OB matte CONTROL
pressed powder
dalam menggunakan bedak aku menggunakan dua kali pengaplikasian.
Pertama bedak tabur dan kedua bedak padat.
Bedak tabur berguna agar wajah tidak terlihat mengkilap dan bedak padat berguna untuk mengunci fondation dan concealer yang telah di gunakan.
Untuk hasil yang sempurna, khususnya  untuk riasan pesta, sebaiknya diaplikasikan dengan spons, dengan cara  ditepuk- tepuk. Sesudahnya,  penting sekali melakukan finishing dengan kuas (finishing brush) . Pilih bulu kuas yang berkualitas baik, yang bisa memberikan hasil akhir yang halus dan rata, serta bisa menutup noda dengan baik.

Step  4. MATA


Brow Definer Pencil 


  • Alis :Saat menggambar alis, pastikan pensil alis memenuhi satu syarat, yaitu ujungnya agak meruncing dan halus. Aplikasikan secara perlahan, agak mengambang dan tidak ditekan, pinsil alis yang saya gunakan Brow Definer Pencil by Oriflame
  •  Eye shadow :sebelum menggunakan eye shadow aku terlebih dahulu menggunakan tander care yang fungsinya untuk mengikat warna eye shadow dan lebih glowing. Untuk eye shadow yang aku gunakan ada 2, ungu muda dan  ungu. Aplikasikan  eye shadow ungu muda di bagian dalam dan ungu di bagian luar.
  • Eye Liner :Dalam mengaplikasikan eyeliner untuk mata bagian atas , aku menggunakan Giordani Gold Liquid Eye Liner yang di goreskan dari arah dalam keluar. Dan untuk bagian bawah aku menggunakan Very Me Double Trouble karena dalam 1 pinsil ada 2 warna, warna hitam untuk mata bagian luar dan putih untuk mata bagian bawah dalam untuk memberiakn kesan mata lebih hidup dan tidak sayu.
  • Maskara :Sebelum menggunakan maskara, lentikkan dahulu bulu mata dengan penjepit bulu mata, lalu aplikasikan maskara dari pangkal bulu mata, dilanjutkan ke bagian ujung. Dalam mengaplikasikan, berikan gerakan zigzag agar masakara tidak menggupal pada hasil akhirnya.

STEP 5. BLUSH ON 
21632_Giordani Gold Bronzing Pearls
blush on yang aku gunakan disini adalah GIORDANI GOLD BRONZING PEARLS  natural radiance karena paduan warnanya natural dan memberikan kesan kilau pada pipi sehingga wajah lebih cerah dan kesan hidup yang terlukiskan . Saat mengaplikasikan, kembangkan senyum pada wajah..Hindari memulas di bawah tulang pipi, karena efek yang dihasilkan biasanya kurang cantik dan membuat tulang pipi terkesan tidak natural.




STEP 6. LIPSTICK 
sebelum menggunakan lisptick gunakan wonder  lip balm terlebih dahulu, tunggu hingga menyerap, baru mengoleskan lipstik. Untuk memberi volume pada bibir, gunakan lipliner untuk membingkai bibir, pilih yang berwarna senada dengan lipstik. Karena aku inginmenggunakan warna pink maka aku pun menggunakan lipliner warna pin juga Setelah itu, aplikasikan dengan lipstik yang mengandung pelembab juga tapi tidak terlalu berminyak seperti Giordani Gold Canary Diamond Lipstick ini.



Step 7.SHADING

Very Me Peach Me
Perfect Powder

Membuat shading pada hidung harus ekstra hati-hati. Baurkan shading   tipis-tipis. Penggunaan warna gelap secara berlebihan akan memberikan efek palsu pada hidung lohh,Untuk hasil akhir, bubuhi bedak di atas garis shading, agar warna shading lebih halus dan natural.dan aku menggunakan Very Me Peach Me Perfect Powder karena dapat memberikan kesan natural dan tulang hidung lebih menonjol dengan indah.




dan ini hasilnya, 

no filter, no Cam360 :p





Mungkin itu aja yah yang bisa aku share, semoga bermanfaat :D
Untuk tanya- tanya seputar produk ORIFLAME dan bisnis Oriflame langsung hubungin aku yah di
Call/ sms : 0896476437652
Line : wulanhm
Pin : 754F39AA

1 komentar:

  1. cantik mbak, kosmetik dari oriflame emang bagus untuk kecantikan. salam kenal

    BalasHapus