Selamat Datang di blogg ku. Yuk saling berbagi hal positiv disini :)

Selamat Datang di blogg ku. Yuk saling berbagi hal positiv disini :)

Selasa, 11 November 2014

Join ORIFLAME GRATISSSS hanya di bulan NOVEMBER-DESEMBER !!!

Hey readers udah pada tau kah kamu kalo join Oriflame khusus di Bulan November dan Desember tuh Gratissss loooh!!!
Gimana caranya?? Caranya Cuma butuh 
  1. FOTO KTP (boleh foto, atau di Scan dulu )., 
  2. Alamat EMAIL yang AKTIF dan 
  3. nomor TELEPON yang mudah di hubungi
  4. Bayar biaya pendaftaran HANYA SEBESAR 24.900!!!


Lakukan order produk oriflame sebanyak (minimal) 200.000 (harga konsultan) dalam 1 invoice dan anda akan mendapatkan CASHBACK 24.900 artinya DAFTAR ANDA GRATIS!

Bagi kamu yang ingin bergabung di bisnis ORIFLAME , oriflame ga hanya kasih kejutan dengan registrasi yang gratis tapi banyak Hadiah yang dapat kamu raih loh . Hadiah untuk member baru ini biasa kita sebut dengan WELCOME PROGRAM (WP) :DDD

Nah ini nih ....
COOOOL!!!
STEP 1
WELCOME PROGRAM 1
Jadi bagi kamu yang bergabung di bulan November maupun Desember , berhak mendapatkan GG BRONZING PEARLS  (sebagai WP 1 kamu) seharga 269.000!!! hanya dengan cara mengumpulkan 100 BP dalam 30 hari PERTAMA sejak terdaftar menjadi Consultan di Oriflame


Step 2
WELCOME PROGRAM 2

Setelah kamu berhasil mendapatkan WP 1  ( baca: GG BRONZING PEARLS), maka kamu juga berhak mendapatkan QUEEN OF THE NIGHTS PARFUM senilai 329.000 !!! dengan cara yang sama ,yaitu hanya dengan mengumpulkan 100BP lagi di bulan kedua kamu :D

STEP 3
WELCOME PROGRAM 3

Dan setelah kamu mendapatkan WP1 DAN WP2 ( GG BRONZING PEARLS  dan QUEEN OF THE NIGHTS PARFUM ) kamu masih punya hak untuk mendapatkan WP 3 kamu yaitu QUEEN OF THE NIGHTS CLUTCH seharga 429.000 !!! aakh ini keren banget . caranya masih sama , kamu hanya perlu mengumpulkan 100BP aja. Yuk dapatin semua hadiahnya !!!

Eitsss masih ada hadiah untuk para member lamanya Oriflame looh hehe :D



Kalo tadi banyak banget hadiah yang diberikan Oriflame untuk NEW MEMBERnya , bagi para CONSULTAN Oriflame juga berhak mendapatkan hadiah yang ga kalah keren ,yang kita sebut dengan Hadiah untuk Sponsor  dan ada 2 periode loooh, periode di NOVEMBER dan DESEMBER ;)

Periode November

Hanya dengan merekrut 2 orang dan bantu mereka untuk mendapatkan hadiah di STEP 1 (Kualifikasi Welcome Program 1 ) maka kamu  berhak mendapatkan  QUEEN OF THE NIGHTS PARFUM  dan QUEEN OF THE NIGHTS CLUTCH senilai Rp. 758.000,- secara GRATISSS!!!

Periode Desember

Bagi sponsor yang telah memenuhi ataupun tidak memenuhi  2x WP1 di Sponsor Program periode 1 (10-30 November 2014), Anda mendapatkan kesempatan untuk memiliki Remington Hair Styling Set dan produk HairX Restore Theraphy di Sponsor Program periode 2 (1-31 Desember 2014) dengan ketentuan sebagai berikut: 

jika kamu merekrut 2 orang di bulan Desember (1-31 Desember )dan bantu mereka untuk mendapatkan hadiah di STEP 1 (Kualifikasi Welcome Program 1 ) maka kamu  berhak mendapatkan   HairX Restore Therapy, HairX Restore Theraphy Hair Mask, HairX Restore Theraphy Conditioner dan Remington Hair Styling Set senilai total Rp.898.000, - hanya Rp.199.000,- !!!

jika kamu merekrut 3 orang di bulan Desember (1-31 Desember )dan bantu mereka untuk mendapatkan hadiah di STEP 1 (Kualifikasi Welcome Program 1 ) maka kamu  berhak mendapatkan   HairX Restore Therapy, HairX Restore Theraphy Hair Mask, HairX Restore Theraphy Conditioner dan Remington Hair Styling Set senilai total Rp.898.000, - dengan GRATISS

Syarat dan Ketentuan:
- Berlaku untuk semua sponsor dengan rekrutmen baru yang bergabung bersama Oriflame dan mencapai kualifikasi untuk Welcome Program Step 1 antara 1 – 31 Desember 2014
- Bagi Anda yang TIDAK MEMENUHI kualifikasi sebagai sponsor di periode 1 tetapi mencapai kualifikasi 2xWP1 di periode 2 maka kode produk hadiah harus diinput dalam order pada bulan Januari 2014.
- Oriflame berhak mengganti sebagian atau seluruh produk dengan produk lain yang bernilai sama apabila stok tidak tersedia.
- Batas pengambilan hadiah adalah satu periode katalog setelah bulan pencapaian kualifikasi.
- Hadiah sponsor akan diberikan kepada pencapai kualifikasi yang telah melakukan order BP pertama minimum Rp. 200.000,- dalam 1 invoice di bulan Januari 2015.

yuk dapatkan semua hadiah- hadiah yang ditawarkan ORIFLAME di periode November dan Desember !!!
bisa hubungin aku di
call : 089646437652
line : wulanhm
BBM : 754F39AA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar