Selamat Datang di blogg ku. Yuk saling berbagi hal positiv disini :)

Selamat Datang di blogg ku. Yuk saling berbagi hal positiv disini :)

Rabu, 28 Januari 2015

Giordani Gold CC Cream SPF 35


sekarang pasti booming banget yang namanya  Alphabetical Cream, yang awalnya ada BB cream maka sekarang ada CC cream , dan CC Cream itu sendiri  adalah singkatan dari Colour Correcting Cream ,Colour Control Cream , atau Complexion Care Creamkandungan CC Cream merupakan gabungan antara  Pelembab, Pencerah, Foundation, Concealer dan Tabir surya, namun pada CC cream yang merupakan penyempurnaan dari BB Cream ini ada tambahan formula untuk mengkoreksi ketidaksempurnaan pada wajah seperti menutupi pori-pori, meratakan warna / tone kulit wajah , membuat wajah berkilau alami  disertai tambahan SPF yang lebih tinggi.

DANNN

yang lebih BOOMing Oriflame mengeluarkan CC cream Giordani Gold SPF 35 !!! sebagai produk terbarunya di bulan februari . dengan dua pilihan warna yaitu, Light (30988) dan natural (30989). 

okelah oriflamers, blogger, readers and all of youu , langsung kita bahas aja yuk kelebihan si CC cream i Giordani Gold SPF 35 dari oriflame ini ... :D

CC cream giordani ini Teksturnya  sangat ringan  mudah menyerap dikulit wajah, dan juga Mengandung pelembab yang intens sehingga menjaga kelembaban kulit. Dengan adanya Daya Cover nya medium (medium coverage) yang  menutup secara sempuna (perfectly coverage) jadi menghasilkan kulit yang terlihat sempurna karena noda hitam dan jerawat dapat tertutup. Bukan hanya itu saja tetapi membantu menyamarkan ketidak sempurnaan wajah seperti pori-pori besar, redness, wana kulit tidak rata, menyamarkan kerutan atau tanda-tanda penuaan dini.

Jika ditinjau dari perawatn kulit ,(skin care)CC cream giordani ini dapat membuat kulit nampak lebih bersih dan berkilau dengan  Patented  Anti-Ageing Brightening Technology dan dengan adanyan kandungan ekstrak rumex dan penggunaan yang teratur dapat mencerahkan wajah secara alami , serta terdapat perlindungan  yang tinggi  terhadap UVA dan UVB dengan SPF 35.
Pemakaian CC cream Giordani akan membuat tampilannya wajah matt alami tidak berminyakKarena ekstur CC Cream lebih ringan lagi daripada BB Cream. Jadi pas banget buat digunakan sehari-hari. Sedangkan kadar foundation-nya lebih rich, sehingga bisa digunakan untuk acara yang formal. Satu lagi, CC Cream bagus untuk dipakai dalam waktu lama, dan nggak akan bikin wajah kita mengilap, karena formula CC Cream bebas minyak.


cara Menggunakan  Giordani Gold CC Cream SPF 35:
·         Untuk Jenis kulit kering, terlebih dahulu gunakan pelembab harian anda (day cream / moisturisers) lalu aplikasikan CC cream Giordani Gold·         Untuk Kulit kombinasi/berminyak dapat langsung menggunakan CC cream Giordani Gold sebagai pelembab atau foundation kamu.
·         Untuk catatan CC cream ini tidak bisa ya menggantikan fungsi  pelembab kamu , misalnya untuk mengatasi jerawat atau menghilangkan flek hitam atau sebagai anti aging murni·         Penggunaaan CC cream Giordani Gold tahan lama seharian dalam segala aktifitas kamu J , jadi ga perlu touch up melulu :p
 Indahnya miliki kulit tampak lebih sempurna dari sebelumnya :)

wulan Apriani 
whatsapp :087809100556
sms :089646437652

1 komentar:

  1. kak.. tadi ada temen aku yang nawarin jadi member-nya oriflame. tapi aku kurang ngerti sama penjelasan dia. cara gabunya gimana yah kak??

    BalasHapus